Analisis Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan E-WOM Terhadap Minat Beli Ulang Mixue
(Studi Kasus Pada Masyarakat di Kecamatan Sawah Besar)
Keywords:
Social Media Marketing, Service Quality, E-WOM, Repurchase Intention, MixueAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan E-WOM terhadap Minat Beli Ulang Mixue di Kecamatan Sawah Besar. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik purposive sampling terhadap 145 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda melalui IBM SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keempat variabel secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Namun secara parsial, hanya E-WOM yang berpengaruh signifikan. Koefisien determinasi sebesar 48,1%, sementara 51,9% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini.