Analisis Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan E-WOM Terhadap Minat Beli Ulang Mixue

(Studi Kasus Pada Masyarakat di Kecamatan Sawah Besar)

Authors

  • Natsya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wiyatamandala

Keywords:

Social Media Marketing, Service Quality, E-WOM, Repurchase Intention, Mixue

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan E-WOM terhadap Minat Beli Ulang Mixue di Kecamatan Sawah Besar. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik purposive sampling terhadap 145 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda melalui IBM SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keempat variabel secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Namun secara parsial, hanya E-WOM yang berpengaruh signifikan. Koefisien determinasi sebesar 48,1%, sementara 51,9% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2025-05-05